Obat Sakit Perut Anak, Obat Sakit Perut Alami, Obat Sakit Perut Melilit, Obat Sakit Perut Kembung, Obat Sakit Perut Herbal, Obat Sakit Perut Diare, Obat Sakit Perut Balita, Obat Sakit Perut Mules, Obat Sakit Perut Bayi

Obat Alami Untuk Penyakit Sakit Perut

Apakah Anda memiliki saki perut seperti saya? Yaitu sakit perut yang anda rasakan saat anda mengkonsumsi daging, makanan berserat, minum susu atau yang terbuat dari susu. Apabila iya, anda kemungkinan memiliki penyakit yang sama dengan saya.

Saya tidak tahu apa nama penyakit ini, tetapi saya memiliki solusinya. Saya sudah mencoba ratusan jenis obat namun hasilnya tidak memuaskan. Solusinya adalah, pada saat setiap anda memakan makanan berat yang membutuhkan waktu untuk dicerna, makanlah sebuah Jahe dengan sedikit gula atau madu.

Obat Sakit Perut Anak, Obat Sakit Perut Alami, Obat Sakit Perut Melilit, Obat Sakit Perut Kembung, Obat Sakit Perut Herbal, Obat Sakit Perut Diare, Obat Sakit Perut Balita, Obat Sakit Perut Mules, Obat Sakit Perut Bayi

Besarnya jahe disesuaikan dengan jari kelingking anda, untuk lebih mudahnya, ambillah jahe,lalu dilumatkan, jangan dibuat pasta. Setelah itu letakkan di dalam air panas dalam termos dan gunakan kapanpun anda perlu dengan ditambah gula secukupnya. Semoga berhasil

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar